Lantas

Satlantas Polres Semarang Sosialisasikan Operasi Zebra Candi 2017 Lewat Radio

jateng.tribratanews.com, Kab. Semarang – Dengan akan digelarnya Operasi Zebra Candi 2017 banyak cara di tempuh Satlantas Polres Semarang untuk mensosialisasikan kepada seluruh warga di Kabupaten Semarang sebagai langkah preventif dalam menyadarkan masyarakat tertib berlalu lintas di jalan raya. Senin (30/10/2017)

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Semarang Jawa Tengah Ipda Wiwid Wijayanti memberikan sosialisasi dalam rangka Operasi Zebra Candi 2017 yang akan dilaksanakan mulai 1 s.d 14 Nov 2017 melalui dialog interaktif siaran radio Rasika 105,6 FM, dan Radio Serasi 94 FM Ungaran.

Dalam siarannya Ipda Wiwid Wijayanti menyampaikan, bahwa di Wilayah Hukum Polres Semarang saat ini akan di laksanakan Operasi Zebra Candi 2017.

 

Melalui siaran radio di harapkan informasi bisa sampai ke wilayah-wilayah di Kabupaten Semarang dengan memberikan pengertian kepada masyarakat terhadap keselamatan berlalu lintas, memberikan kesadaran tertib lalu lintas kepada masyarakat, menciptakan kelancaran dan kenyamanan berlalulintas kepada masyarakat demi terwujudnya kamtibselcarlantas terang Ipda Wiwid Wijayanti.

Ida – Humas Polres Semarang

Berita Terkait