Binmas

Kapolres Purworejo Jalin Silaturahmi Ponpes Maunah Plaosan Purworejo

jateng.tribratanews.com, Purworejo Polda Jateng – Pada hari Minggu tanggal 29 oktober 2017 pukul 07.00 sd 11.30 wib bertempat di Ponpes Putra Putri Maunah Paosan Baledono Purworejo telah berlangsung Khotmil Qur’an santri putra dan putri ponpes “Maunah” dalam rangka Haul almarhumin Simbah Ky Djunaidi ke 53, Simbah Ky Burhan ke 52 dan Simbah Ky Masykuri ke 27 dengan pembicara  KH Mukhotob Hamzah dari Kebumen.

Pengajian ini dihadiri Kapolres Purworejo Akbp Teguh Tri Prasetyo Sik,Waka Polres Purworejo, Kasat Sabhara Polres Purworejo, Muspika Kecamatan Purworejo. Kalur Baledono, Pimpinan Ponpes Maunah KH. Dawud Maskuri.

Khotmil Qur’an dan Haul merupakan perwujudan rasa syukur kita terhadap Alloh SWT karena orang yang bisa mensyukuri karunia yang diberikan akan mendapatkan ridho Nya. Banyak cara untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Alloh SWT diantaranya dengan pengajian yang diselenggarakan oleh majelis taqlim, sodakoh kepada kaum duafa serta masih banyak lagi. Dengan kehadiran Kapolres Purworejo ke Ponpes diharapkan jalinan silaturahmi dan sinergitas antara Polres Purworejo dengan Ulama akan lebih baik.

Humas Polsek Pwr

Berita Terkait