Mitra Polisi

Parenting With Love TK Kemala Bhayangkari 80 dan 82 Kota Magelang

jateng.tribratanews.com, Kota Magelang Polda Jateng – Pola pengasuhan di taman kanak kanak (TK) menjadi sebuah hal yang penting sebagai modal awal mendidik para guru maupun orangtua. TK Kemala Bhayangkari 80 dan 82 Kota Magelang di bawah asuhan Ny Vita Kristanto Yoga Darmawan telah memulai sebuah pola asuhan (parenting) sebagai salah satu langkah memajukan pendidikan, Sabtu (28/10/2017).

Parenting with love ucap Ny Vita di sela pembukaan acara yang menghadirkan dr. Donny Kristanto Mulyantoro. SKM. M.Kes dari BP2 Gaki Borobudur dengan tema nutrisi dan Tumbuh Kembang Anak Usia Dini.

Banyak manfaat dalam acara yang berlangsung di ruang aula Polres Magelang Kota, dengan tujuan lebih terjalinnya hubungan silaturahim dan kedekatan antara orang tua dan guru, membuka ruang diskusi/sharing serta keterbukaan antara orang tua dan guru, orang tua bisa mendapatkan informasi yang utuh mengenai program pendidikan anak-anaknya, orang tua dapat langsung menyampaikan saran maupun kritik kepada pihak sekolah secara terbuka hingga para guru yang mendapat banyak masukan yang bisa dijadikan acuan dan pertimbangan dalam menjalankan tugasnya sebagai pendidik terang Ny Vita Kristanto.

Di hadiri oleh Wakil ketua dan Pengurus YKB,  Pengawas Sekolah TK Gugus Gladiol Cab Magelang Tengah Ibu Sriyatun. SPd, Kepala Sekolah TK Bhayangkari 80 dan 82 beserta guru serta 40 wali murid.

(konde – polresmagelangkota.com)

Berita Terkait