Binmas

Ramah Tamah Kapolres dengan Budayawan, Seniman dan Pemerhati Pariwisata Magelang

jateng.tribratanews.com, Magelang Polda Jateng – Kapolres Magelang, Sabtu malam,(28/10), pukul.19.00- 22.00 wib, melangsungkan silahturahmi dan ramah tamah kepada Tokoh Budayawan, Seniman dan Pariwisata di kediaman Budayawan Mbah Purwoko Dusun Bulu, Desa Podosoka, Sawangan, Magelang.

Hadir dalam kesempatan tersebut Dandim 0705 Magelang, Wakil Bupati Magelang, Kapolsek Sawangan, dan Budayawan se Kabupaten Magelang.

“ Kegiatan ini merupakan rangkaian Peringatan Hari sumpah Pemuda 98 dan Silahturohmi Elemen Budayawan dan seniman serta pemerhati Pariwisata di Kabupaten Magelang ” terang Mbah Purwoko.

Kapolres Magelang AKBP Hari Purwono,SH ,SIK dalam kesempatan itu telah Mengingatkan kembali bahwa peringatan sumpah pemuda ini kita jadikan momentum untuk meningkatkan kepercayaan diri para pemuda-pemuda Indonesia demi keutuhan NKRI.

Pada dasarnya NKRI adalah Harga Mati Kapolres mengajak kepada Seniman, Budayawan dan Pemerhati Pariwisata  untuk bersama sama menumbuhkan semangat kesatuan dan persatuan dalam mewujudkan tujuan bersama, pungkasnya.

Setelah melaksanakan ramah – tamah dilanjutkan meninjau hasil Seni dari Mbah Purwoko yang berada di kediamannya.

Penulis : Wahyu

Berita Terkait