BinkamSamapta

Seperti Ini Patroli Jalan Kaki Kapolsek Sragen Kota Sambangi Pertokoan Pasar

jateng.tribratanews.com, Sragen –Kapolsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Suseno, tingatkan kewaspadaan dan pengawasan para pengunjung pertokoan pasar kota Sragen, dengan patroli jalan kakinya, Jumat (27/10/2017).
Kapolsek didampingi Kanit Sabhara Ipda Santoso, mulai menyusuri pasar kota Sragen, terdapat deretan pertokoan emas. Dalam patroli jalan kaki di pertokoan emas, Kapolsek ditemui sesepuh paguyuban pedagang emas Warto, yang kebetulan melihat rombongan patroli Polsek Sragen kota.
Kepada Kapolsek, Warto menyatakan terimakasihnya atas patroli yang dilakukan Kapolsek, “ kami sempat was was kalau melihat gelagat orang yang kami kira mencurigakan. Tapi kalau ada Polisi disekitar pertokoan ini, kami menjadi tentram dan nyaman, “ kata Warto.
Kapolsek juga menghimbau kepada Warto, untuk memanfaatkan CCTV dan jaringan alarm untuk mengantisipasi adanya pelaku kejahatan. “ CCTV sebaiknya diarahkan ke beberapa arah baik dalam ataupun luar, untuk memantau setiap kendaraan yang parkir di seputaran toko, dan untuk memantau pengunjung toko yang berada di dalam, “ kata Kapolsek dalam imbauannya.
Sementara itu, patroli jalan kaki ini juga di lakukannya di beberapa pertokoan pasar kota sekitar Meteor, jalan raya Sukowati dan jalan Ahmad Yani Sragen, dalam antisipasinya mencegah pelaku kejahatan beraksi di kota Sragen.
(Humas Polres Sragen)

 

Berita Terkait