Pembinaan Personel

Tim Wasrik Itwasda Jateng Datangi Polres Jepara

jateng.tribratanews.com, Jepara – Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K. menerima kunjungan dari Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itwasda Polda Jawa Tengah di Gedung Serbaguna Mapolres Jepara, Jum’at (27/10/2017).
Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim dari Itwasda Polda Jawa Tengah, Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K., Waka Polres Jepara Kompol A’an Hardiansyah, S.H., Pejabat Utama Polres Jepara serta Kapolsek Jajaran Polres Jepara.
Tim wasrik Itwasda Polda Jawa Tengah ini mempunyai tugas untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap aspek pelaksanaan dan pengendalian Tahun Anggaran 2017 di Polres Jajaran Polda Jawa Tengah
Dalam kesempatan tersebut Kapolres Jepara mengatakan “Dengan melihat hasil pelaksanaan wasrik ini, kami dapat mengetahui capaian kinerja dari Polres Jepara. Dan kami yakin akan ada kesalahan dari sistem administrasi kami, namun dengan kesalahan ini mohon dari tim memberikan masukan sehingga kami langsung melakukan pembenahan”.
“Kami hadir disini bukan untuk mencari kesalahan yang ada di Polres Jepara, akan tetapi kami memberikan pembenaran sehingga nantinya Polres Jepara tertib administrasi” tutur AKBP Wahyu Wim (Ketua Tim Wasrik).
(Humas Polres Jepara)

Berita Terkait