Mitra Polisi

Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Jawa Tengah Tahun 2017

jateng.tribratanews.com, Jepara – Malam ini Kab. Jepara dipercaya sebagai lokasi pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Jawa Tengah Tahun 2017, Kamis (26/10/2017).

Dalam kesempatan kali ini Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K. bersama dengan Forkompinda Kab. Jepara menghadiri kegiatan Pemilihan Duta Wisata Jawa Tengah. Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Bp. Guruh Soekarno Putra, Perwakilan dari Provinsi Jawa Tengah dan Kepala Dinas/Instansi Kab. Jepara.

“Bahwa kegiatan Pemilihan Duta Wisata Jawa Tengah Tahun 2017 ini perlu menjadi perhatian kami terutama dalam hal pengamanan, mengingat pada tahun 2017 ini Kab. Jepara ditunjuk sebagai kabupaten penyelenggara kegiatan ini” tutur AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K.

Dari ke 35 pasang mas dan mbak perwakilan dari masing – masing daerah di Jawa Tengah nanti akan terpilih satu pasang Mas dan Mbak Duta Wisata Jawa Tengah Tahun 2017 yang baru. “Saya berharap agar nantinya mas dan mbak yang terpilih agar dapat memperkenalkan budaya dan wisata yang ada di Jawa Tengah ke ranah nasional maupun internasional” harap Bupati Jepara Bp. Marzuki.
(Humas Polres Jepara).

Berita Terkait