Binkam

Kapolsek Bawen Polres Semarang Hadiri Pencanangan Kampung KB Maju Sejahtera di Desa Asinan

jateng.tribratanews.com, Kab. Semarang Polda Jateng – Bertempat di Dusun Mengkelang Desa Asinan Kapolsek Bawen Polres Semarang Jawa Tengah AKP Yulius Herlinda mengikuti kegiatan Pencanangan Kampung KB Maju Sejahtera. Kamis (26/10/2017)

Pencanangan Kampung KB Maju Sejahtera ini dihadiri oleh Bupati Semarang, Kepala Dinas KB Kab. Semarang, Kapolsek Bawen, Camat Bawen, Danramil Bawen, Kades Asinan, ibu-ibu penggerak PKK dan tamu undangan lainnya sekitar 100 orang.

Dalam sambutannya Bupati Semarang mengucapkan apresiasi kepada kepala desa dan warga Ds. Asinan yang telah terpilih sebagai kampung pencanangan KB ditingkat Kecamatan dan Pencanangan Kampung KB untuk tingkat Kabupaten yaitu jatuh pada Desa Asinan Kecamatan Bawen.

“Bahwa pencanangan kampung KB ini merupakan Program Pemerintah untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan cukup mempunyai 2 anak saja, selain itu juga untuk menekan pertumbuhan jumlah penduduk, oleh karena itu kami berharap masyarakat mengingat kembali untuk mensukseskan program 2 anak cukup pada setiap keluarga,” pungkasnya.

Ida – Humas Polres Semarang

Berita Terkait