Binmas

Kapolres Karanganyar Berharap Bhabinkamtibmas Dekat dengan Warga Binaannya

jateng.tribratanews.com, Karanganyar – Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto SIK, MSi memberikan pengarahan kepada para Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Karanganyar di Aula Barak Dalmas , Rabu (25/10/2017). Terlihat ratusan Bhabinkamtibmas mendengarkan dengan seksama apa yang Kapolres arahkan..
Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan Polri dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban di masyarakat. Para Bhabinkamtibmas ini bertanggung jawab akan segala permasalahan di desa binaannya.
Bhabinkamtibmas diharapkan lebih dekat dengan masyarakat yang nantinya setiap permasalahan akan dimediasikan dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas dibanding melalui jalur hukum.
“Bhabinkamtibmas harus lebih aktif, semua permasalahan di desa binaan harus diketahui” ujar Kapolres.
Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas para bhabinkamtibmas yang telah berperan aktif. Kapolres berharap bahwa nantinya Polri akan semakin lebih baik dalam menjalankan tugas pokok sebagai pelindung, pengayom, dan perlayan masyarakat serta sebagai penegak hukum.
“Terimaksih atas semangat dan loyalitas para bhabinkamtibmas ini, semoga ke depannya bisa lebih baik lagi. Sehingga masyarakat juga merasa aman dengan keberadaan para Bhabinkamtibmas ini,” tutupnya.

Berita Terkait