Binkam

Polres Jepara akan Amankan Giat Jalan Sehat untuk sukseskan Pilgub 2018

jateng.tribratanews.com, Jepara – Rapat koordinasi Penggalangan sadar pemilu Tahun 2019 dan pilkada serentak tahun 2018, Hadir dalam kegiatan tersebut : Komisioner KPU Kab. jepara Sdr. Subchan Zuhri, Perwakilan Polres Jepara AKP Sarwo Edy. Perwakilan Kodim 0719 Jepara Kapten Subowo.Perwakilan satpol pp Kab.Jepara Sdr. Zamroni, Perwakilan Dishub Kab. Jepara Sdr. Ali Supriyono, Perwakilan Puskesmas Jepara dr.  Triyono Teguh W. Bertempat di Aula Kantor KPU Kab. Jepara ,pada hari Rabu tanggal 25 Oktober 2017 Pukul 09.00 s/d 10.30 Wib.

Dari kegiatan rapat tersebut telah dicapai hasil sebagai berikut :KPU kab. Jepara rencana  pada hari Minggu tanggal 29 Oktober 2017 pukul 06.00 Wib akan melaksanakan Jalan Sehat dalam rangka kesuksesan pilgub 2018.Adapun kegiatan tersebut diikuti 1000 peserta terdiri forkopinda dan masyarakat Jepara. untuk route jalan sehat dengan sebagai berikut : start Pendopo Kab. Jepara – Tugu Kartini – belok kiri Jl. Pemuda – Depan KFC -belok kiri Jl. MH. Thamrin – SMP 02 Jepara – Jl. Brigjen Katamso – finish Alun – Alun Kab. Jepara.

Dalam kegiatan ini juga akan diadakan Pencanangan “Gerakan sadar pilgub jateng 2018” oleh Ketua KPU Kab. Jepara dengan didampingi Ketua PanwasKab. Jepara.Kegiatan ini juga ada pembagian doorprize dan hiburan organ tunggal.

Berita Terkait