Mitra Polisi

Polisi Semakin Dipercaya, Paguyuban Kades Demak Kota Kunjungi Polsek

jateng.tribratanews.com, Demak – Polsek Demak Kota semakin dipercaya masyarakat, hal tersebut terlihat  ketika  paguyuban kepala  desa dan lurah  Demak kota  melaksanakan kunjungan sekaligus bersilaturahmi dengan seluruh anggota Polsek Demak Kota. Selasa (24/10/17).

Paguyuban kepala desa dan lurah kecamatan Demak Kota atau yang di singkat dengan Pakde Rahmad yang diketuai oleh Kades Ds.Karangmlati H Agus M Kartono diterima langsung oleh bapak kapolsek Demak Kota Iptu Sugeng Riyadi Bps, SH.

Dalam pelaksanaan kunjungan sekaligus silaturahmi  berlangsung penuh keakraban, dengan suasana santai dan saling sharing, tukar informasi  serta mengutarakan situasi terkini dari setiap desa.

Dihadapan rombongan Pakde Rahmad tersebut, Kapolsek Demak Kota Iptu Sugeng Riyadi Bps, SH mengucapan terimakasih atas kehadiran paguyuban pakde rahmad ke Mapolsek Demak.

Dan dalam sambutannya Kapolsek mengatakan bahwa keamanan kamtibmas di wilayah kecamatan Demak menjadi tanggung jawab kita bersama selaku aparatur pemerintahan dan berharap tetap terjalin komunikasi antara para kades, Bhabinkamtibmas, serta unsur muspika di setiap kesempatan.

Diakhir  silaturahmi, Ketua paguyuban Pakde Rahmad juga menyampaikan maksud dan tujuannya bersilaturahmi ke mapolsek demak kota adalah untuk membina keharmonisan antara panegak hukum dengan pemerintahan desa termasuk peran serta Bhabinkamtibmas yang selalu turut hadir dalam setiap kegiatan desa serta menjadi kepanjangan tangan Polri di tingkat desa.

“Kami   atas nama rombongan yang tergabung dalam Pakde Rahmad ingin turut berpartisipasi dalam setiap kegiatan kepolisian baik itu HUT Polri maupun kegiatan lainnya sebagai bentuk upaya menjalin harmonisasi polri dengan aparatur pemerintahan tingkat desa.” tutur Ketua Paguyuban

Penulis : Enny_smde

Berita Terkait