Binkam

Wakapolres Salatiga Pantau Arus Perempatan Tingkir

jateng.tribratanews.com, Salatiga – Selasa (24/10), Wakapolres Salatiga Kompol Kristanto Budi Nursetya SSos melakukan pemantauan kepadatan arus lalu lintas di Perempatan Tingkir (Depan Mapolsek Tingkir.red).

Selain melakukan pemantauan kepadatan arus lalu lintas Waka juga melakukan pengecekan kesiapan anggota Polsek Tingkir khususnya dan Polres Salatiga umumnya dalam melakukan kegiatan pengaturan pagi mengantisipasi terjadinya kepadatan arus lalu lintas.

“Perempatan Tingkir ini sangat padat karena lokasinya berada disamping Terminal Tingkir dan merupakan pertemuan jalur Exit Tol Salatiga dengan Jalur Utama Semarang-Solo, oleh sebab itu laksanakan tugas pengamanan gatur lalu lintas. ” himbauan Waka kepada Iptu Suprapto (Kasi Hukum Polsek Tingkir) yang saat itu sedang melakukan tugas sebagai Perwira Pengawas giat pengaturan pagi di perempatan Tingkir.

Terhadap himbauan Wakapolres Salatiga tersebut Iptu Sutarjo menyatakan kesiapannya dan tangung jawabnya yang harus dilaksanakan dengan maksimal.

Kapolsek Tingkir Kompol Harry Sutadi SSos saat dihubungi di tempat terpisah juga menghimbau kepada seluruh anggota Polsek Tingkir untuk melakukan tugas dengan maksimal karena jalur utama solo -semarang saat ini sedang ada pengerjaan jalan yang tentu saja berdampak pada kepadatan arus lalulintas di lokasi tersebut.

“Mapolsek Tingkir berada di lokasi yang sangat padat arus lalulintasnya karena pertemuan / persimpangan jalan utama ,kita harus dapat mengantisipasi terjadinya kemacetan lalulintas ” tegas Kapolsek Tingkir.

 

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Berita Terkait