Pembinaan Personel

Tembakan Salvo Sat Sabhara Polres Pati Iringi Pemakaman Almarhum Brigadir Subiyantoro

jateng.tribratanews.com, Pati – Kepolisian Resor Pati melaksanakan Upacara pemakanan secara dinas Almarhum Brigadir Subiyantoro, salah satu anggota Dit Pol Air Polda Jateng yang BKO di Pol Air Juwana telah meninggal dunia karena sakit, Selasa (24/10/2017).

Jenazah almarhum dikebumikan dengan Upacara Kedinasan di pemakaman umum Carum Desa Kutoharjo Kecamatan Pati Kabupaten PatiProsesi upacara penyerahan Jenazah untuk dimakamkan secara Kedinasan di rumah duka di pimpin oleh Wadir Dit Pol Air Polda Jateng AKBP Heri Sulistiya Budi Santosa S.Ik, M.Hum,

Wakapolres Pati Kompol Nyamin, S.H saat memimpin upacara pemakaman mengungkapkan turut berbela sungkawa kepada keluarga karena meninggalnya almarhum. Almarhum juga dikenal sangat baik dan tanggungjawab dalam kedinasan.

Keluarga besar Polri merasa kehilangan atas kepergian almarhum. Jasa dan dharma baktinya selama mengabdi kepada masyarakat, bangsa, dan negara semoga menjadi amal ibadah yang diterima di sisi oleh Allah SWT,” ucap Kompol Nyamin.

Suasana haru namun tetap khidmat selama pelaksanaan Upacara Pemakaman tersebut. Tembakan Salvo oleh personel Sat Sabhara Polres Pati mengiringi Upacara Pemakaman almarhum.

Semasa hidupnya almarhum dikenal sebagai sosok Polisi yang baik, bersahaja dan bertanggungjawab, di lingkungan kerja maupun di kehidupannya sehari-hari ia bergaul dengan masyarakat. Ratusan pelayat baik dari rekan Polisi serta warga masyarakat turut mengantar jenazah almarhum sampai ke peristirahatan terakhir.

Usai Jenazah almarhum dikebumikan, acara ditutup dengan pembacaan doa.

(Humas Polres Pati)

Berita Terkait