Pembinaan Personel

Kompol Kristanto Menjabat sebagai Wakapolres Salatiga

jateng.tribratanews.com, Salatiga – Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melantik Kompol Kristanto Budi Nursetiya SSos sebagai Wakapolres Salatiga, Senen (23/10).

Kompol Kristanto yang sebelumnya adalah Wakapokres Pekalongan Kota dilantik sebagai Wakapolres Salatiga menggantikam Kompol Dyah Wuryaning Hapsari SH, yang selanjutnya menjabat Wakapolres Karanganyar.

Dalam amanatnya Kapolres Salatiga mengatakan bahwa pergantian atau mutasi jabatan dilingkungan polri adalah merupakan hal yang biasa. Disamping sebagai upaya penyegaran kesatuan, juga untuk memberikan tantangan baru kepada pejabat polri yang dimutasikan dalam suatu wilayah.

Kepada pejabat lama, Kapolres mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan pengabdiannya selama sebagai Wakapolres Salatiga.  Banyak hal kemajuan yang dicapai terutama dalam hal pembinaan personil.

Kepada pejabat baru Kompol Kristanto, diucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan jajaran Polres Salatiga, segera menyesuaikan diri, kenali dan pahami karakteristik masyarakat kota Salatiga yang majemuk, multi etnis dan suku, kota pelajar, termasuk adanya perguruan tinggi UKSW yang mahasiswanya berasal dari seluruh wilayah Indonesia.

” Tidak ada lagi waktu untuk bersantai, segera tancap gas, lari cepat.  Tugas berat yang memerlukan pikiran dan tenaga telah menghadang didepan kita, pilkada 2018, Natal dan tahun baru 2018 “, ucap Kapolres.

Dari pantauan Tri Brata News di tempat upacara, Kapolres Salatiga menyematkan tanda jabatan kepada pejabat baru, dan pejabat baru mengucapkan sumpah jabatan.

 

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Berita Terkait