Binmas

Ratusan Peserta Calon Seleksi Penerimaan Polri TA 2018 Mengikuti Binlat

jateng.tribratanews.com, Banjarnegara – Polres Banjarnegara melaksanakan kegiatan Pemeriksaan administrasi dan kesehatan awal dalam rangka bimbingan dan latihan calon seleksi penerimaan Polri TA 2018, Sabtu, (21/10/2017) mulai pukul 07.00 WIB.

Kegiatan yang diawali apel bersama di halaman Mapolres Banjarnegara dipimpin oleh Kepala Bagian Sumber Daya, Kompol Sudarto diikuti ratusan peserta binlat calon seleksi penerimaan Polri TA 2018.

Usai apel, kegiatan dilanjutkan pemeriksaan administrasi dan kesehatan awal bertempat di Aula Samgraha Marga Rupa Polres Banjarnegara.

Kapolres Banjarnegara AKBP Nona Pricillia Ohei, SIK, SH, MH melalui Kabag Sumda, Kompol Sudarto menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan latihan serta gambaran kepada peserta calon seleksi penerimaan anggota Polri TA 2018.

“Dalam kegiatan ini, Polres Banjarnegara diikuti sebanyak 350 peserta binlat diantaranya terdapat 60 peserta berprestasi minimal tingkat propinsi. Pelaksanaan binlat ini bertujuan untuk mengantarkan para peserta calon seleksi untuk lebih siap mengikuti atau menghadapi teknis pelaksanaan seleksi yang akan datang dari tahapan seleksi administrasi, kesehatan, jasmani, psikologi dan akademik,” jelas Kabag Sumda Polres Banjarnegara.

Lebih lanjut, Kabag Sumda menyampaikan bahwa Penerimaan Polri TA 2018 ini akan menjaring bibit unggul atau pemuda pemudi yang berprestasi agar dapatnya untuk mendaftarkan diri dalan mengikuti tahapan seleksi penerimaan Polri.

“Belum terlambat bagi siapa saja yang berminat untuk mendaftarkan diri dalam seleksi penerimaan Polri TA 2018. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website resmi Polri di http:penerimaan.polri.go.id dimana sistem informasi tersebut dapat dibaca tentang syarat-syarat apa saja yang harus dipenuhi. Bagi para peminat juga bisa langsung datang saja ke Polres Banjarnegara di Bagian Sumda,”pungkasnya.

(Humas Polres Banjarnegara /Lnd)

Berita Terkait