Binkam

Polisi Pengamanan Kontes Motor Modifikasi

Tribratanewspoldajateng.com, Wonogiri – Modifikasi roda dua memang mengapresiasikan dan menunjukkan jati diri, begitu angkut dari diler langsung dibawa ke bengkel modifikasi.

Ada juga yang sudah bosan dengan motor yang tampilannya itu-itu aja, Modifikasi serta Kontes Motor Antik di halaman SMK ISS Jatipurno adalah sebagai wadah untuk membina generasi muda ke ajang kreatifitas yang positif yang di ikuti 100 peserta dari Solo raya , Semarang dan Yogyakarta ,Minggu 12/2/2017.

Kegiatan pengamanan acara music dari SMK ISS jatipurno serta contes motor antik ini dengan kekuatan personel sebanyak 3 anggota langsung di bawah kendali Kapolsek Jatipurno AKP Moch Susilo  dimulai sejak pukul 09.30 WIB hingga selesai.

Pemenang satu Kontes Modifikasi pada kali ini untuk kelas motor Matic dengan nama pemilik motor Yosafat Krisna (20) dengan motor matic Finonya Nomor Polisi AD 2845 TI yang beralamat Kaloran Kelurahan Giritirto Kecmatan Wonogiri Kabupaten Wonogiri dengan nama bengkel modifikasi “Alang Alang Desa Wonokarto” dengan mekanik andalannya Viky Rifarhan Sebelum pelaksanaan pengamanan terlebih dahulu Kapolsek Jatipurno Cek kehadiran dan kekuatan anggota kemudian memberikan imbauan kepada anggota agar betul-betul dilaksanakan pengamanan secara ketat agar acara tersebut berjalan aman dan lancar.

Dalam Kesempatan ini Kasi Humas Polsek Jatipurno menyampaikan himbauannya agar semua pesertadan yang hadir agar bisa sebagai pelopor keselamatan berkendara, karena konsisten menempatkan keselamatan berkendara sebagai salah satu hal penting dalam memodifikasi motor.

Motor modifikasi tidak hanya baik secara estetika dan teknik modifikasi, tapi juga harus aman dan layak dikendarai di jalan.

(Humas Polres Wonogiri).

Berita Terkait