Binkam

Kapolsek Mojolaban Sukoharjo, Pasang Stiker Smile Police di Tempat Strategis

Tribratanewspoldajateng.com, Sukoharjo – Kapolsek Mojolaban AKP Priyono yang didampingi oleh Kanit Binmas Ipda F Wahyudi dan Kanit Provost Aiptu Sigit Ari Sembodo memasang stiker Smile Police di tempat strategis wilayah Dukuh mertan, Desa Wirun, Kecamatan Mojolaban, Jumat (109/02/2017). Pemasangan stiker smile police dimaksudkan untuk mensosialisasikan tentang adanya aplikasi pengaduan kepada pihak Kepolisian dengan cepat tanpa harus melapor ke kantor Polisi.

Akp Priyono mengatakan, Aplikasi ini dibuat untuk mengintegrasikan aplikasi-aplikasi yang sudah ada di Satker (Satuan Kerja) Polda Jateng dan jajaran.  Sehingga, aplikasi ini bisa menyederhanakan, melengkapi dan menambah nilai atau fungsi aplikasi-aplikasi yangg sudah running di Satker Polda Jateng & jajaran.

“Di dalam aplikasi smile police berisi tentang Info terkait headline Tribratanews Jateng dan Media Sosial Polda Jateng, ragam pelayanan atau public service berbasis online (SIM & SKCK online),  sarana bagi masyarakat dalam menyampaikan complain terhadap perilaku personel maupun lembaga kepolisian, wahana peningkatan pengetahuan & ketrampilan bagi masyarakat & personil Polri serta sistem pelaporan kinerja Bhabinkamtibmas,” ucap AKP Priyono.

Selain memasang stiker smile police AKP Priyono juga memberikan himbauan kepada jamaah masjid supaya dapat menjaga kerukunanan umat beragama dan saling menghormati satu sama lain.

“Saya memerintahkan kepada para anggota Bhabinkamtibmas agar bertugas terjun ke masyarakat berkoordinasi dengan Kades atau perangkat Desa, dan juga memrintahkan para Bhabinkamtibmas untuk terus memberikan himbauan dan penyuluhan terkait dengan menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal,” paparnya

Berita Terkait