Covid-19

jelang Pilkades, Polsek Sambi Boyolali tingkatkan patroli malam

jateng.tribratanews.com/ -Sabtu malam (14/01/17) pukul 22.00 wib petugas Polsek Sambi melakukan Blue Light Patrol ( BLP) dengan sasaran Ds. Glintang dalam rangka tindakan Prefentif Kepolisian untuk mencegah dan antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas jelang pelaksanaan pilkades pada tanggal 18 Januari 2017, kegiatan patroli dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan situasi yang kondusif.

Aiptu Dwi Yatno beserta dua orang anggotanya dalam melaksanakan Patroli BLP dan menyambangi tempat kediaman calon kades Ds. Glintang bpk. Darno yang disambut dengan suasana kekeluargaan, dalam kesempatan itu aiptu Dwi panggilan akrabnya selalu memberikan semangat dan motifasi terhadap calon Kades yang telah resmi mengikuti pencalonan sebanyak empat orang calon kades, agar menjaga rasa persatuan dan kesatuan warga, menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Ds. Glintang, tutur Dwi Aiptu Dwi Yatno.

kegiatan Patroli Polsek Sambi dilanjutkan menyambangi pos kamling yang ada dan aktif masyarakat berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan di masing-masing kampung, petugas patroli selalu memberikan pembinaan dan himbauan kamtibmas disampaikan tentang pentingnya turut serta menjaga keamanan lingkungan dipemukiman warga agar terciptanya kondisi kamtibmas yang aman.

(dartoway humas sambi)

Berita Terkait