Featured

Jadi Pembina Upacara, Kapolsek Dapat Curhatan dari Kepala Sekolah

Polres Pekalongan Kota – Kapolsek Pekalongan Barat Kompol Darnyo memimpin upacwra bendera yanh dilaksanakan di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 01 Kota Pekalongan. Senin (16/1).
SMK N 01 Pekalongan merupakan salah satu sekolah yang letaknya berada di lokasi rawan banjir dan Rob. Sudah tidak asing lagi bagi pelajar dalam proses belajar mengajar dikelilingi air bah.
Demikian pula pelaksanaan Upacara Bendera yang sedianya dilalukan di halaman sekolah dipindah ke aula sekolah, walaupun para murid terlihat berdesakan namun upacara tetap berjalan khidmad dan lancar, amanat yang disampaikan Pembina Upacara terkait Himbauan perangi Narkoba pun didukung semua pihak, baik sekolah maupun para siswa.

Ada hal yang unik pada pagi itu, Kapolsek Pekalongan Barat Kompol Darnyo mendapat Curhat dari ibu Suawati selaku Kepala Sekolah SMK N 1 Pekalongan. Sebelum upacara berlangsung Kapolsek diajak mengelilingi lingkungan sekolah, dan benar bahwa sebagian halaman dan ruangan kelas tergenang air Bah.

Kapolsek Pekalongan Barat Kompol Darnyo secara pribadi dan kedinasan menyampaikan turut prihatin atas bencana yang dialami SMK N 1 Pekalongan dan jajaran Polri siap membantu tenaga dan pikiran untuk memecahkan permasalahan yang terjadi.

Menurut ibu Sukmawati hal ini sangat menghambat proses belajar mengajar karena harus menggabungkan benerapa kelas. Kepala sekolah SMK N 1 Pekalongan berharap dukungan semua pihak, baik Pemerintah maupun Instansi terkait untuk membantu memecahkan problem bencana air bah dan rob yang sering dialami oleh SMK N 1 Pekalongan.

[Humas Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah]

Berita Terkait