BinkamMitra Polisi

Apel Sinergitas Polsek dan Koramil Bojong : Persiapan Kamtibmas Menghadapi Pemilukada 2024

Polres Pekalongan – Polda Jateng –  Tribratanews.jateng.polri.go.id I  Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati serta Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2024, Polsek Bojong dan Koramil Bojong melaksanakan Apel Sinergitas di halaman Koramil Bojong. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bojong, Iptu Wastono dan Danramil Bojong, Kapten Arh. Wiyoto, Selasa (03/09).

Dalam apel yang dihadiri oleh seluruh anggota Polsek dan Koramil Bojong, Kapolsek Iptu Wastono menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan apel yang menunjukkan sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Bojong. “Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas, terutama dalam menjaga keamanan selama tahapan Pemilukada 2024,” ujarnya.

Iptu Wastono juga menekankan pentingnya patroli bersama di lokasi-lokasi yang rawan gangguan kamtibmas, serta terus memonitor perkembangan situasi di wilayah tersebut. “Jika terjadi kejadian menonjol, segera laporkan kepada pimpinan dan lakukan penanganannya dengan cepat dan tepat,” tegasnya.

Sementara itu, Danramil Bojong, Kapten Arh. Wiyoto, dalam arahannya menggarisbawahi komitmen kebersamaan antara TNI dan Polri dalam menjalankan tugas. “Prinsip kita sama, bahwa kita bersatu untuk menjaga stabilitas di masyarakat, khususnya menjelang Pemilukada 2024. Semoga kita selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas ini,” tuturnya.

Apel tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama dan makan bersama di Mako Koramil Bojong, sebagai simbol kekompakan dan kebersamaan antara Polri dan TNI dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Bojong.

Berita Terkait