Binkam

Hadir di Pekan Raya Kajen, Polisi Pastikan Situasi Tetap Kondusif

Polres Pekalongan – Polda Jateng – jateng.tribratanews.com I Pekan Raya Kajen atau yang biasa masyarakat sebut dengan Kajen Expo akan berlangsung mulai tanggal 23 s.d 31 Agustus 2024. Dengan adanya event tersebut, tak menutup kemungkinan banyak warga masyarakat baik dari wilayah Kabupaten Pekalongan maupun dari luar hadir guna mengunjungi PRK.

Pihak Kepolisian dalam mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas serta gangguan kamtibmas lainnya selama pelaksanaan PRK, telah menerjunkan personilnya guna memberikan rasa aman bagi pengunjung.

Kapolres Pekalongan AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K melalui Kasubsi Penmas Si Humas Iptu Suwarti, S.H mengatakan, puluhan personal baik dari Polres maupun Polsek jajaran diterjunkan setiap harinya guna menjaga kamtibmas tetap kondusif.

“Personil yang terlibat ini, berpatroli di sekitar Pekan Raya Kajen. Tentunya kehadiran Polisi dapat memberikan rasa aman bagi warga yang mengunjungi event tersebut,” ujarnya.

Selain patroli, Iptu Warti menambahkan, pihaknya juga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, sehingga tidak terjadi kemacetan yang signifikan.

“Selain patroli, kami juga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas. Hal ini guna mengantisipasi kemacetan saat bertambahnya warga yang mengunjungi PRK,” imbuhnya.

Kasubsi Penmas berharap, dengan kehadiran Polri di Tengah kegiatan Masyarakat ini (PRK) mampu menciptakan situasi yang kondusif serta meminimalisir tindak kejahatan serta gangguan kamtibmas. (afk)

Berita Terkait