Yanmas

Polres Purbalingga Got Talent Digelar Meriahkan Hari Kemerdekaan 

Polres Purbalingga – Polda Jateng | Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan, Polres Purbalingga menggelar ajang pencarian bakat bertajuk Polres Purbalingga Got Talent. Kegiatan digelar di halaman Mapolres Purbalingga, Jumat (16/8/2024).
Para peserta merupakan anggota Polres Purbalingga dan polsek jajarannya. Mereka menampilkan sejumlah bakat melalui pertunjukan seni budaya seperti menyanyi, menari, membaca puisi, stand up comedy, teatrikal, musik akustik, ceramah agama dan sejumlah penampilan lainnya.
Kegiatan menghadirkan tiga dewan juri yaitu Trisnanto Budidoyo Ketua Dewan Kesenian Kabupaten PurbaIingga, Kristaga pelatih vokal dan praktisi musik dan Imanto Wisnu Prabowo, S.Pd. Guru Seni Budaya dan Owner Sympony Music Purbalingga.
Kapolres Purbalingga AKBP Hendra Rosyid Hartanto saat membuka acara menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar karena melihat semangat dari seluruh personel Polres Purbalingga dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan.
“Ini merupakan bentuk ekspresi kami dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan. Tujuannya untuk mencari bakat polisi yang luar biasa. Jadi, ke depan anggota Polres Purbalingga bisa go Purbalingga, go provinsi sampai go internasional,” ucapnya.
Disampaikan bahwa dalam kegiatan dilaksanakan juga lomba catur penuh cobaan. Lomba catur ini dilaksanakan saat acara pentas digelar, sehingga menguji konsentrasi para peserta.
“Silakan keluarkan bakat-bakat terpendam yang dimiliki sehingga bisa ditampilkan dan dapat membawa nama baik Polres Purbalingga,” ucapnya.
Hasil Polres PurbaIingga Got Talent juara pertama dimenangkan oleh Bripda Makhrus dari Satsamapta yang tampil membaca puisi, juara kedua diraih Teatrikal dari Satlantas, juara ketiga diraih Tari Pesona Indonesia dari Polsek Kaligondang.
Selanjutnya juara ke empat diraih Aipda Samian dari Seksi Hukum yang menampilkan ceramah keagamaan. Juara kelima diraih penampilan Akustik dari Polsek Kalimanah.
Sedangkan untuk lomba catur dimenangkan oleh Aipda Herlan dari Polsek Rembang. Juara kedua diraih Aiptu Saimin dari Polsek Karanganyar.

Berita Terkait