Kegiatan Police Art, Satlantas Polresta Pati Berikan Himbauan Patuh Berlalu Lintas

Polresta Pati – Polda Jateng – tribratanews.jateng.polri.go.id – Satuan Lalulintas Polresta Pati menggelar Kegiatan Police Art dengan memberikan himbauan tertib berlalulintas dalam kegiatan Car free Day Bertempat di jalan P. Sudirman Pati dalam rangka operasi Patuh Candi 2024. Minggu (21/07/2024) pagi.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Lantas Kompol Asfauri memimpin kegiatan dengan memberikan sosialisasi tentang tertib berlalulintas kegiatan ini merupakan wujud komitmen dari Satlantas Polresta Pati untuk mendukung program dari Korlantas sekaligus mengkampanyekan keselamatan berlalulintas kepada seluruh warga masyarakat yg berada di acara car free day untuk tertib dalam berlalulintas.

“Melaksanakan kegiatan sosialisasi keselamatan ini merupakan sebagai wujud nyata bahwa polisi hadir di tengah-tengah masyarakat yang bertujuan menciptakan situasi kamseltincarlantas yang aman kondusif dan menekan angka laka lantas di jalan raya”, ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Satlantas Polresta Pati Membentangkan banner dan papan himbauan sebagai sarana sosialisasi Ops Patuh Candi 2024 yg di laksanakan mulai tanggal 15-28 Juli 2024.

“Kegiatan senam bersama warga masyarakat sebagai bentuk kegiatan kehadiran polisi hadir di tengah masyarakat dan menjalin mitra dengan masyarakat”, tandasnya.

Exit mobile version