LantasYanmas

Ikut Strong Point bersama Anggota Sat Lantas Polres Pekalongan, Maskot Zebra Bantu Menyebrangkan Siswa-Siswi SD

Polres Pekalongan – Polda Jateng – jateng.tribratanews.com I Dalam memberikan pelayanan prima secara maksimal, Sat Lantas Polres Pekalongan melaksanakan pergelaran personilnya dalam strong point pagi. Uniknya lagi, maskot Zebra pun ikut dalam kegiatan tersebut, dengan membantu menyeberangkan jalan bagi siswa-siswi SD, Rabu (12/06).

Hadirnya maskot Zebra dalam strong poin di depan SDN Tanjungsari, Kajen ini menjadi aksi yang menarik warga.

“Maskot Zebra kami terjunkan bersama dengan anggota Sat Lantas guna melaksanakan strong point pagi di depan SDN Tanjungsari Kajen, dan ini menarik perhatian tidak hanya pengguna jalan, namun siswa-siswi SD pun merasa senang dengan kehadiran maskot Zebra yang membantu mereka menyeberang jalan,” kata Kasat Lantas AKP Joko Supriyanto, S.H., Kamis (13/06).

Dirinya menambahkan, kegiatan strong poin ini untuk menghadirkan sosok anggota Polri dengan mengantisipasi potensi kemacetan lalu lintas maupun laka lantas.

“Kami lakukan pengaturan arus lalu lintas, membantu penyebrangan serta menyampaikan pesan tertib berlalu lintas. Tentunya ini semua demi terciptanya keselamatan bagi pengguna jalan,” ungkap AKP Joko.

Strong point merupakan agenda rutin pelayanan Polri kepada masyarakat di pagi hari. Para anggota Polri ditempatkan pada titik-titik yang dianggap rawan macet, rawan laka lantas maupun rawan gangguan kamtibmas lainnya.

“Melalui strong point pagi, kami pastikan aktivitas warga berjalan dengan aman dan warga pun merasa nyaman,” pungkas Kasat Lantas. (afk)

 

Berita Terkait