Binkam

Ratusan Polisi Dikerahkan dalam Pengamanan Pemberangkatan Jamaah Calon Haji Kabupaten Pekalongan

Polres Pekalongan – Polda Jateng – jateng.tribratanews.com I Sebagai upaya menciptakan stabilitas kamtibmas dalam kegiatan pemberangkatan jamaah calon haji di Kabupaten Pekalongan, Polres Pekalongan mengerahkan ratusan personilnya guna pengamanan, Senin (20/05).

Kegiatan yang dilaksanakan di pendopo Bupati Pekalongan itu, sebanyak 145 petugas Kepolisian dikerahkan, sehingga diharapkan memberikan rasa aman kepada para jamaah calon haji maupun para pengantar.

Kapolres Pekalongan melalui Kabag Ops Kompol M. Farid Amirullah, S.H., M.H mengatakan, Polres Pekalongan telah mempersiapkan personilnya, baik yang akan melakukan pengawalan, pengamanan keberangkatan dan pelepasan jamaah calon haji.

“Polres Pekalongan sudah mempersiapkan personil yang melaksanakan pengamanan dan pengawalan. Hal ini bertujuan untuk kelancaran pemberangkatan para jamaah calon haji dari Pekalongan,” ujar Kabag Ops.

Pemberangkatan Jamaah Calon Haji Kabupaten Pekalongan 2024 pada hari Senin tanggal 20 Mei 2024, dibagi menjadi 3 gelombang, yakni kloter 34, 35 dan 36. (afk)

 

Berita Terkait