Jalin silaturahmi Polres Purworejo Gelar Jumat Curhat Di Desa Pejagran Kecamatan Ngombol

Polres Purworejo – Polda Jawa Tengah menggelar kegiatan Jumat Curhat yang diadakan di rest area desa Pejagran Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo, Jumat (17/5/2024).

Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan siang hari selesai Sholat Jumat ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dengan tokoh masyarakat, tokoh Agama dan warga setempat.

Kegiatan Jumat Curhat langsung dihadiri oleh Kapolres Purworejo AKBP. Eko Sunaryo, SIK. M.K.P didampingi Wakapolres serta Pejabat Polres Purworejo lainnya dan Kapolsek Ngombol berikut jajaran Forkopimcam Ngombol.

Kapolres Purworejo dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program rutin kepolisian seluruh indonesia sebagai salah satu upaya Polri membangun kemitraan dengan masyarakat.

Melalui kegiatan Jumat Curhat ini tentunya kita dapat saling mengenal, saling berbagi informasi dan mendengarkan langsung permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Lebih lanjut Kapolres Purworejo juga menyampaikan bahwa Polres Purworejo dalam tahun 2024 ini telah banyak menangani bergai kasus seperti pencurian, pencabulan, perjudian dan kasus lain yang melibatkan anak sekolah seperti tawuran.
“Sambutannya”

Kegiatan Jumat Curhat ini pihak Polres Purworejo memberi kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan apa saja yang menjadi aspirasi dan juga terkait kamtibmas wilayah.

Menanggapi banyaknya pertanyaan warga tersebut Kapolres Purworejo memberikan penjelasan dan solusi yang komprehensif.

Kapolres Purworejo juga berharap dengan kegiatan Jumat Curhat ini masyarakat dapat merasa lebih terayomi dan terlindungi oleh Kepolisian. Kamipun juga mengajak masyarakat untuk selalu proaktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Selesai kegiatan Jumat Curhat pemberian Bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga masyarakat desa Pejagran yang kurang mampu, semoga dengan pemberian ini dapat sedikit meringankan beban hidup mereka.
“Pungkasnya”

Exit mobile version