Pembinaan Personel

Tingkatkan Kemampuan, Dalmas Polresta Cilacap Latihan Bela Diri Polri

Polresta Cilacap – TDalmas Polresta Cilacap menggelar latihan beladiri Polri di halaman Apel Polresta Cilacap pada Jumat (03/05/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel, khususnya dalam hal beladiri Polri dan untuk menjaga kesehatan anggota.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolresta Cilacap Kombes Pol Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H

Latihan beladiri ini dilatih oleh Bripda Shafira Anastasya Wibowo dan Bripda Privandico Setyo Java Harira, kedua personil tersebut merupakan pemenang dari Kejuaraan Nasional Taekwondo Piala Kapolri Cup 2024 TNI-Polri se-Indonesia.

Partisipan dengan penuh semangat mengikuti kegiatan beladiri ini, selain untuk meningkatkan kemampuan bela diri, juga untuk menjaga kesehatan tubuh.

Kasi Humas Polresta Cilacap Ipda Galih Soecahyo menyampaikan bahwa latihan beladiri Polri sangat penting sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas di lapangan. Setiap anggota Polri diharapkan menguasai teknik-teknik melumpuhkan dan cara membawa tahanan dengan menggunakan gerakan bela diri Polri.

“Kegiatan bela diri Polri ini sangat penting sebagai bekal dalam melaksanakan tugas di lapangan. Setiap anggota Polri harus menguasai teknik-teknik melumpuhkan dan bagaimana membawa tahanan dengan menggunakan gerakan bela diri Polri,” ungkap Galih

Dengan dilaksanakannya latihan beladiri ini, diharapkan kemampuan dan keterampilan bela diri anggota Dalmas Polresta Cilacap dapat terus meningkat, sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan menjalankan tugas dengan lebih efektif.

Berita Terkait