Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Kota Kunjungi Pos Pengamanan OKC 2024

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng –Tribatanews.jateng.polri.go.id | Ketua Bhayangkari cabang Pekalongan Kota Ny. Dika Doni didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Kota Ny. Lita Pujiono beserta pengurus melaksanakan kunjungan ke pos pam dan pos yan dan Pos Terpadu Ops Ketupat Candi 2024, Jumat sore (05/04).
Kunjungan ke pos pam, Pos Yan dan pos terpadu ini untuk memberikan dukungan semangat kepada petugas yang melaksanakan pengamanan OKC 2024, baik itu dari TNI- Polri, maupun instansi lainnya.
“Kegiatan ini juga untuk memberikan support dan motivasi kepada personel Pengamanan agar tetap semangat dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada pemudik,”.
Dalam kesempatan itu, Ketua Cabang Bhayangkari Pekalongan beserta pengurus juga memberikan tali asih kepada petugas pengamanan.
“Ini sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari kepada petugas pengamanan agar lebih semangat dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat dalam rangka pengamanan arus mudik dan balik 2024,” ungkapnya.
Ketua Bhayangkari cabang Pekalongan Kota selain memberikan tali asih dalam kunjungannya, juga melihat langsung kesiapsiagaan dan dedikasi para petugas dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus mudik Lebaran.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K., melalui Ps Kasi Humas Iptu Purno Utomo, S.H., mengatakan kegiatan yang dilaksanakan Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Kota beserta jajaran merupakan wujud apresiasi dan dukungan kepada personel pengamanan yang telah bekerja keras dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran tahun 2024.
Dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Kota, Ny Dika Doni beserta jajaran, harapannya dapat menambah semangat dan motivasi personel yang melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan Mudik lebaran 2024.
Exit mobile version