BinkamYanmas

Antisipasi Meningkatnya Pengunjung di Objek Wisata, Polres Pekalongan Kota Siagakan Personelnya 

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Jajaran Satuan Polisi Perairan Udara (Satpolairud) Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng bersama Personel Brimob Batalyon B Polda Jateng melaksanakan pengamanan di Objek Wisata Bahari PPNP Kota Pekalongan dan Objek Wisata Pantai Pasir Kencana yang tergabung dalam Pos Pengamanan Objek Wisata, Ops Ketupat Candi 2024 Polres Pekalongan Kota. (08/04/24).
Kegiatan Pengamanan yang dilakukan personel Polres Pekalongan Kota untuk mengantisipasi meningkatnya Pengunjung Saat Cuti Bersama dalam rangka Idul Fitri 1445 H.
Kasat Polairud AKP Nyoman Herwanto, SM., mengatakan bahwa kegiatan Personel Satpolairud ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat yang mengisi waktu liburan dan memberikan imbauan kepada petugas penjaga objek wisata, warga maupun anak anak yang sedang bermain dipantai untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dengan tidak bermain terlalu ke tengah pantai.
“Meningkatkan keamanan dan untuk kenyamanan para pengunjung objek wisata Bahari PPNP Kota Pekalongan dan Objek Wisata Pantai Pasir Kencana Kota Pekalongan, kegiatan ini memang sudah rutin dilakukan dan ditingkatkan saat adanya libur cuti Bersama, Idul Fitri 1445 H” katanya.
Tentunya dengan adanya personel yang Stanby ini, diharapkan masyarakat akan merasa tenang dan nyaman melihat adanya petugas Polri di Pantai dan meminimalisir hal hal yang tidak diinginkan,” pungkas Kasat Polairud AKP Nyoman Herwanto, SM. Selaku Perwira Pengendali Pos Pam Objek Wisata Pantai Pasir Kencana Kota Pekalongan.

Berita Terkait