Yanmas

Sat Samapta Polresta Pati Salurkan 300 Paket Nasi ke Korban Banjir di Desa Mintobasuki Gabus

Polresta Pati – Polda Jateng – tribratanews.jateng.polri.go.id – Satuan Samapta Polresta Pati bersama Polsek Gabus Salurkan bantuan berupa paket nasi bungkus dipimpin Kanit Turjawali Sat Samapta Resta Pati Iptu Taryo bersama anggota dan Polsek Gabus di Desa Mintobasuki Kecamatan Gabus Kabupaten Pati. Sabtu (23/03/2024).

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Samapta Kompol Purwito mengatakan penyaluran bantuan berupa 300 paket nasi bungkus yang didistribusikan kepada Warga yang terdampak Banjir di Desa Mintobasuki Kecamatan Gabus Kabupaten Pati.

“Paket Nasi Bungkus merupakan masakan dari dapur umum Polresta Pati yang diselenggarakan Mulai hari Sabtu tanggal 23 Maret 2024 untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Wilayah Kabupaten Pati”, tuturnya.

Kompol Purwito menambahkan bahwa Selama 3 hari mulai dari tanggal 23 Maret s/d 25 Maret 2024 Polresta Pati telah membuat dapur umum untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir.

“Dapur umum setiap ada bencana banjir Polresta Pati selalu membuat dapur umum untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir di Wilayah hukumnya”, pungkasnya.

Berita Terkait