Giat OpsLantas

Ops Keselamatan Candi 2024, Ini yang dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Pekalongan Kota

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribatanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka mensukseskan Ops Keselamatan Candi 2024 di wilayah Hukum Polres Pekalongan Kota, Banyak kegiatan Kepolisian yang dilakukan jajaran Sat Lantas Polres Pekalongan Kota.
Salah satunya kegiatan yang dipimpin Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Pekalongan Kota Aiptu Suswanto bersama Personil Dinas perhubungan Kota Pekalongan melaksanakan kegiatan Pengecekan/Pembinaan dalam rangka standarisasi Pengemudi yang Berkeselamatan dan Pengecekan Sarana Prasarana Angkutan Orang/Angkutan Bus di Garasi Po Bus. Rabu 06/03/2024.
Dalam kegiatannya dilakukan pengecekan/pemeriksaan Kendaraan Bus meliputi Unsur administrasi (SIM, STNK, buku uji yang masih berlaku) , Unsur Teknis (rem tangan, alat pengukur kecepatan, sabuk keselamatan pengemudi, kaca depan tidak retak, ban kondisi dalam keadaan baik), Unsur Penunjang (Penghapus Kaca, Lampu dekat, lampu jauh, Lampu Rem, Lampu reting, Kaca Spion, dan klakson berfungsi dengan baik), Kotak P3K dan Palu Pemecah Kaca
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K., melalui P.s Kasi Humas selaku Kasatgas Humas dalam Ops Keselamatan Candi 2024 Mengatakan, kegiatan yang dilakukan anggota Sat Lantas merupakan kegiatan dalam rangka Ops Keselamatan Candi 2024.
Dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan Satuan Lalu Lintas tersebut, diharapkan dapat mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif, serta ikut berperan dalam mensukseskan Ops Keselatamatan Candi 2024 diwilayah Hukum Polres Pekalongan Kota.

Berita Terkait