Kapolres Purbalingga Lepas Personel TNI Kembali ke Kesatuan 

Polres Purbalingga – Polda Jateng | Polres Purbalingga menyerahkan kembali personel TNI yang diperbantukan dalam pengamanan tahap pemungutan suara Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Purbalingga. Penyerahan dilakukan melalui apel serah terima dan pelepasan yang digelar di halaman Mapolres Purbalingga, Sabtu (17/2/2024).
Bertindak selaku pimpinan apel Kapolres Purbalingga AKBP Hendra Irawan didampingi Dandim PurbaIingga Letkol Inf. Dipo Sabungan Lumban Gaol. Kegiatan diikuti oleh 96 personel TNI dari Korem Wijayakusuma, Kodim Purbalingga, Batalyon 406/CK dan Lanud JB Soedirman.
Kapolres Purbalingga AKBP Hendra Irawan mengatakan melalui apel ini kami serahkan kembali 96 personel TNI yang telah membantu pengamanan tahap pemungutan suara di wilayah Kabupaten Purbalingga. Personel TNI tersebut akan dilepas kembali ke kesatuan masing-masing.
“Kami dari Polres Purbalingga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pelaksanaan tugas personel TNI yang telah membantu mengamankan mako polres dan polsek jajaran. Sehingga seluruh kegiatan bisa berjalan aman dan lancar,” ucapnya.
Kapolres menyampaikan permintaan maaf apabila selama pelaksanaan kegiatan ada kekurangan dari pihak kepolisian. Karena pihak kepolisian fokus ke pengamanan mungkin ada hal yang kurang berkenan dalam koordinasi dan lain sebagainya.
“Kami memohon maaf apabila ada kekurangan dan selamat kembali ke kesatuan masing-masing,” katanya.
Dandim PurbaIingga Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol mengatakan yang pertama kita patut bersyukur pelaksanaan tahapan pemungutan suara Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar.
“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel TNI yang diperbantukan dalam pengamanan di polres Purbalingga dan telah melaksanakan tugas dengan baik tanpa pelanggaran,” ucapnya.
Dandim menambahkan, kami mewakili Komandan Korem Wijayakusuma dengan ini menerima pengembalian dan penyerahan penyerahan personel TNI dari Kapolres PurbaIingga dalam keadaan aman dan lengkap.
Exit mobile version