Yanmas

Polres Pekalongan Kota melaksanakan Pengawalan Pendistribusian Logistik Pemilu ke PPK 

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribatanews.jateng.polri.go.id | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekalongan mendistribusikan logistik pemilu menuju Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK), Sabtu (10/02/24).
Pelepasan distribusi logistik Pemilu 2024 Kota Pekalongan dari gudang logistik KPU Kota Pekalongam ke PPK-Kecamatan merupakan kegiatan perdana pemberangkatan logistik pemilu 2024 yang dihadiri oleh Forkopimda Kota Pekalongan yang juga secara simbolis dilakukan pelepasan burung merpati saat pemberangkatan armada logistik Pemilu
“Proses pengiriman logistik pemilu menuju kecamatan di Kota Pekalongan mendapatkan pengawalan anggota Polri dari Polres Pekalongan Kota.”
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K., mengatakan. Pada hari ini kami melaksanakan kegiatan pengawalan pendistribusian logistik dari Gudang KPU yang terletak di Jalan Industri Kelurahan Setono ke PPK di masing-masing kecamatan.
Untuk petugas sendiri, kami siapkan untuk melakukan pengamanan maupun pengawalan dari gudang KPU ke PPK kecamatan, di kecamatan kami juga sudah siapkan personel kepolisian untuk melakukan pengamanan 1×24 jam dalam rangka menjaga keamanan logistik pemilu Tahun 2024. Pungkas AKBP Doni.

Berita Terkait