HeadlinePembinaan PersonelReskrim

Kerja Ikhlas Membawa Berkah

Polda Jateng – jateng.tribratanews.com | Wajah berbinar terpancar dari wajah Pengatur Sudarman, anggota Ditreskrimsus Polda Jateng. Hari ini Mbah Darman dapat berkah. Dirreskrimsus Polda Jateng Kombes Pol Dwi Subagio memberikan sebuah sepeda motor kepada Mbah Darman sebagai wujud apresiasi atas dedikasi yang telah ditunjukkan.

“Sebagaimana kita ketahui bersama, begaimana dedikasi Pak Darman selama ini di Ditreskrimsus. Beliau, walaupun rumahnya jauh, selalu datang tepat waktu. Selain itu Mbah Darman, tahun ini akan mengakhiri masa dinasnya, namun masih hafal dan lantang mengucapkan Panca Prasetya Korpri, pedoman kerja PNS,” ungkap Dirreskrimsus Polda Jateng Kombes Pol Dwi Subagio saat apel pagi Jumat (26/1/2024).

Pengatur Sudarman (red: Mbah Darman) menyampaikan terima kasih kepada Dirreskrimsus pada khususnya dan seluruh personel Ditreskrimsus pada umumnya atas apresiasi yang diberikan.

“Kami ucapkan banyak terima kasih untuk Pak Dirreskrimsus, semoga ini menambah semangat dalam bekerja,” ucap Pengatur Sudarman.

Kombes Pol Dwi Subagio mengajak personelnya untuk menauladani semangat dan dedikasi dari Mbah Darman.

“Rekan-rekan personel Ditreskrimsus hendaknya menauladani Mbah Darman, baik di kedinasan maupun di tengah lingkungan masyarakat. Tunjukkan kinarja, dedikasi dan loyalitas rekan-rekan untuk kesatuan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” imbuh Ditreskrimsus Kombes Pol Dwi Subagio.

Berita Terkait

No Content Available