Anjangsana Kepada Tokoh Agama, Polisi Ajak Ciptakan Pemilu Damai

Polres Pekalongan – Polda Jateng – jateng.tribratanews.com I Sat Binmas Polres Pekalongan melaksanakan anjangsana kepada tokoh agama yang tak lain adalah ketua FKUB M. Sholahudin A, M.A di Desa Windurojo Kecamatan kesesi, Senin (22/01/2024).

Dalam kesempatan itu, Kasat Binmas AKP Quratul Aini, S.H didampingi anggota selain anjangsana juga bersilaturahmi dengan ketua FKUB Kabupaten Pekalongan.

AKP Aini mengungkapkan, kegiatan ini merupakan upaya cooling system cipta kondisi menjelang pemilu 2024.

“Kami mengajak para tokoh agama dan juga warga masyarakat agar menjaga ketertiban dan keamanan bersama, khususnya di wilayah Desa Windurojo menjelang pemilu 2024,” ujarnya.

Selain itu, memasuki masa kampanye ini, pihaknya juga menghimbau supaya dalam pelaksanaan kampanye tetap mematuhi peraturan berlalu lintas dan tidak menggunakan knalpot brong.

Lebih lanjut, Kasat Binmas menyampaikan untuk selalu menjalin komunikasi dengan Kepolisian demi terciptanya situasi wilayah Kecamatan kesesi yang kondusif untuk pemilu 2024 yang sukses dan damai.

Sementara itu, ketua FKUB bapak Sholahudin menyambut dengan baik kedatangan rombongan dari Polres Pekalongan. Ia pun sangat mendukung peran Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas demi terwujudnya pemilu 2024 yang damai.

“Kami sangat mendukung upaya Polri dalam menciptakan pemilu 2024 yang aman dan damai. Sebagai ketua FKUB, saya juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk bisa menciptakan kondusifitas kamtibmas selama pemilu 2024,” tuturnya. (afk)

Exit mobile version