BinkamSamapta

Patroli Sepeda Polres Pekalongan, Berikan Rasa Aman Bagi Masyarakat

Polres Pekalongan – Polda Jateng – jateng.tribratanews.com I Kehadiran Polisi berseragam diharapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, khususnya di KabupatenPekalongan. Seperti yang dilakukan tim patroli sepeda Sat Samapta Polres Pekalongan, mereka memantau situasi kamtibmas di wilayah guna menciptakan keamanan dan memberikan rasa nyaman bagi warga yang sedang beraktifitas, Sabtu (13/01/2024).

Disampaikan Kasat Samapta AKP Suhadi, S.H., bahwa Polisi hadir untuk meminimalisir gangguan kamtibmas sekaligus menjalin kedekatan dengan warga masyarakat. Hal tersebut ditunjukkan personil patroli dengan melakukan dialog dengan warga yang ditemuinya.

“Kehadiran anggota melalui patroli sepeda memberikan dampak yang positif bagi masyarakat. Selain memberikan rasa aman dan nyaman, juga meminimalisir tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas,” ujarnya.

Dalam dialog bersama warga, petugas patroli menghimbau kepada warga yang sedang beraktifitas, untuk tetap waspada akan ancaman kriminalitas. “Tetap waspada dan segera laporkan apabila menjumpai kejadian yang bisa menjadi ancaman bag kamtibmas,” ujar petugas. (afk)

 

Berita Terkait