Pembinaan Personel

Momen Haru Warnai Wisuda Purna Bakti Polres Pekalongan Kota

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribatanews.jateng.polri.go.id, Mengakhiri masa tugasnya, Personel Polres Pekalongan Kota mengikuti wisuda purna bakti yang bertempat di Halaman Mapolres Pekalongan Kota, Senin (01/01/24) pagi.
Kegiatan wisuda Purna Bakti dipimpin langsung Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K., serta dihadiri Wakapolres Kompol Pujiono, S.H.,M.M., seluruh pejabat Utama (PJU) Polres, Anggota dan Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Kota Ny. Dika Doni beserta anggota dan pengurus.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K., mengatakan “hadir ditengah-tengah kita, para senior yang telah memasuki masa purna tugas, sebagai pimpinan di Polres Pekalongan Kota, atas nama pribadi dan kesatuan, saya menghaturkan penghargaan dan ucapan terima kasih atas dedikasi, pengabdian, serta pengorbanan dari bapak ibu, selama mengabdi di Institusi Kepolisian.”
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng melalui Ps. Kasi Humas Iptu Purno Utomo, S.H., juga menyampaikan, wisuda Purna Bakti ini merupakan bentuk penghargaan dan rasa hormat dari institusi Polri kepada personelnya yang telah setia mengabdi untuk masyarakat, Bangsa dan Negara Republik Indonesia.
Terima kasih kepada para personel yang telah memasuki masa purna, atas dedikasi dan kinerja serta dharma baktinya selama ini.
Momen haru nampak saat pelaksanaan Wisuda Purna Bakti, Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Kota Ny. Dika Doni, Wakapolres, PJU dan Personel Polres Pekalongan Kota mengantarkan personel yang memasuki masa purna kedepan Pintu gerbang melewati Personel Pedang Pora.

Berita Terkait