BinkamBinmas

Kapolsek Paninggaran Ajak Pemuda Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif Selama Pemilu 2024

Polres Pekalongan – Polda Jateng – jateng.tribratanews.com I Kepolisian Republik Indonesia berupaya mewujudkan situasi kamtibmas tetap kondusif selama pelaksanaan pemilu 2024, langkah itu juga dilakukan oleh Kapolsek Paninggaran AKP Agus Supriyono dengan menyambangi para pemuda di Desa Paninggaran, Rabu (22/11).

AKP Agus dalam kesempatan itu menghimbau dan mengajak para pemuda untuk bisa menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, terutama dalam pelaksanaan pemilu 2024.

“Kami dari pihak Kepolisian mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah, sehingga pemilu 2024 bisa berjalan aman dan damai,” ujarnya.

Menurutnya, perbedaan pilihan dalam pesta demokrasi adalah hal yang lumrah dan wajar, namun perbedaan itu jangan menjadikan perpecahan dalam diri warga masyarakat. “Tetap jaga persatuan dan kekompakan antar warga masyarakat, mari kita sukseskan pesta demokrasi ini,” imbuhnya.

Lebih lanjut, pihak Polsek Paninggaran juga mengerahkan personilnya, khususnya para Bhabinkamtibmas guna memberikan himbauan untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif, khususnya di wilayah Kecamatan paninggaran selama pelaksanaan pemilu 2024. (afk)

Berita Terkait