Ditpolairud Polda Jateng Sambut HUT Polairud ke-73 Tahun 2023 dengan Olahraga Bersama

Menyambut HUT Polairud ke-73 Tahun 2023 Ditpolairud Polda Jateng melaksanakan olahraga bersama demi jaga kekompakan dan kebugaran. (24/11/2023).

Olahraga bersama ini dihadiri oleh Dirpolairud Polda Jateng Kombes Pol. Hariadi, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Pejabat Utama Ditpolairud Polda Jateng, Kapal Polisi Yudistira dan Kapal Polisi Perkutut.

Dirpolairud Polda Jateng Kombes Pol Hariadi menyampaikan kepada wartawan bahwa pertandingan yang ditandingkan dalam rangka menyambut HUT Polairud ke-73 Tahun 2023 ini terdapat olahraga Volley ball, Futsal, Tenis Meja, lomba dayung, catur, perang guling, tangkap bebek dan memancing.

Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 WIB bertempat di halaman kantor Ditpolairud Polda Jateng dengan apel pagi dilanjutkan aerobik dan jalan sehat di Taman Arnavat Ditpolairud Polda Jateng. Setelah jalan sehat anggota Ditpolairud Polda Jateng bersama Kapal BKO Mabes di bagi 4 Tim untuk melanjutkan Volley ball merebutkan juara 1 dan 2. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan para peserta sangat berbahagia bisa berolahraga bersama-sama. Imbuh Dirpolairud Kombes Pol. Hariadi.

Tujuan mengikuti olahraga bersama ini selain untuk kebugaran tubuh, untuk menjalin silaturahmi, keakraban dan menjaga kekompakan dengan Kapal BKO Mabes di Taman Arnavat Ditpolairud Polda Jateng, dengan harapan ke depan kegiatan ini bisa dilaksanakan rutin setiap hari Jumat.

Exit mobile version