Peduli Warga Terdampak Kekeringan, Bhabinkamtibmas Polsek Tambakromo Dampingi Penyaluran Air Bersih dari BPBD Pati

Polresta Pati – Polda Jateng – tribratanews.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Desa Keben Polsek Tambakromo Polresta Pati Aipda Aris Sugiyanto, Minggu (05/11/2023) mulai pukul 09.30 WIB, bersama Babinsa Kawal tim BPBD Kabupaten Pati, distribusikan bantuan air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan akibat musim kemarau di Desa Keben Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati.

Bantuan air bersih di serahkan oleh Perwakilan BPBD Pati dan diterima oleh Warga Desa Keben dilanjutkan penyaluran air bersih kepada warga yang membutuhkan.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Tambakromo Iptu Muhlison mengatakan bantuan air bersih dari BPBD Kabupaten Pati di Desa Keben Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati yang mengalami kekurangan air bersih akibat kemarau panjang.

“Bantuan air bersih tersebut sejumlah 1 Truk tangki air kapasitas 8.000 liter di bak penampungan di RT. 07 RW 02”. tuturnya.

Kapolsek berharap Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat dan memotivasi masyarakat untuk tetap bersemangat dalam menjalankan aktivitas kehidupan sehari- hari.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari masyarakat khususnya Desa Keben Tambakromo dimana di musim kemarau mengalami kekeringan air bersih.

Exit mobile version