Wujudkan Situasi Aman dan Kondusif Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Desa Bligo Intensifkan Patroli Dialogis

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribatanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas Aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Bligo Aipda Amin Fatoni., melaksanakan patroli dialogis secara Door To Door System, berikan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat di Desa binaanya. Senin (30/10/2023).
Kegiatan sambang dialogis ini dilaksanakan di Desa Bligo dan sambangi warga masyarakat, Bhabinkamtibmas memberikan pesan pesan kamtibmas kepada warga untuk ikut ciptakan Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang pemilu 2024.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng Iptu Purno Utomo, S.H., mengungkapkan, Seluruh Jajaran Polsek, di wilayah hukum Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng dikerahkan untuk terus melakukan Patroli dialogis dan hadir ditengah tengah warga.
Tujuannya adalah agar Situasi kamtibmas di Kota Pekalongan tetap aman dan kondusif jelang Pemilu 2024, serta adanya partisipasi warga dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
“Masyarakat yang akan melakukan pengaduan, laporan ataupun memberikan informasi seputar kamtibmas dapat menghubungi Call Center Polri 110 gratis atau bisa menghubungi langsung Nomor WhatsApp SPKT Polres Pekalongan Kota 0811-1541-733 ataupun Nomor telepon Kapolsek Buaran yang sudah disebarluaskan oleh masing masing bhabinkamtibmas”. Pungkasnya.
Exit mobile version