Binmas

Sambangi Tokoh Masyarakat, TNI-Polri Bersinergi Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Polres Pekalongan – Polda Jateng – jateng.tribratanews.com I  Anggota Polsek dan Koramil Talun bersinergi dalam melaksanakan cooling system guna terwujudnya kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu 2024. Kegiatan cooling system dilakukan dengan menyambangi tokoh masyarakat di Desa kalirejo Kecamatan Talun, Sabtu (21/10).

Dalam sambangnya, Kanit Binmas Polsek Talun Aipda Eko Warso bersama Kanit Intel Polsek Talun Aipda Ali Sodikin dan Babinsa Koramil Talun Sertu Edi mengajak semua elemen masyarakat untuk bisa menciptakan kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu 2024.

“Tetap jaga kerukunan antar warga menjelang maupun selama pelaksanaan pemilu 2024. Pilihan boleh beda, namun hal itu tidak menjadikan kita terpecah belah dan berselisih paham. Perbedaan merupakan warna dalam pesta demokrasi,” tutur Aipda Eko.

Ia juga meminta untuk ikut berpartisipasi dalam mensukseskan pemilu 2024 yang damai.

Sementara itu, Kanit Intel Polsek Talun Aipda Ali Sodikin mengharapkan kepada warga Masyarakat untuk selalu berkoordinasi dengan petugas, sehingga apabila ada kejadian yang menonjol yang kiranya bisa mengganggu kamtibmas bisa segera tertangani.

Kapolsek Talun Iptu Adhi Agung Prabowo, A.Md saat dikonfirmasi menjelaskan, sinergitas TNI-Polri yang kokoh siap mengamankan setiap pentahapan pemilu 2024. “Sinergitas ini sudah terjalin lama dan kedepan semakin erat, sehingga mampu menciptakan kondusifitas kamtibmas,” tuturnya. (afk)

Berita Terkait