Sinergitas TNI dan Polri Kelurahan Gamer, melaksanakan Kegiatan Pendampingan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL)

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribatanews.jateng.polri.go.id | Bhabinkamtibmas Kelurahan Gamer Aiptu M. Khamim bersinergi dengan Babinsa Dari Jajaran Kodim 0710/Pekalongan melaksanakan sambang dan pendampingan tim masyarakat pengumpul data Fisik (Masdasik) Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL). , Selasa 03/10/2023.
Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa, mendampingi tim Masyarakat pengumpul data Fisik (Masdasik) Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL). Di RW 05 dan RW 01 Kelurahan Gamer Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan.
Disela sela kegiatan pendampingan, Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada Warga, adapun imbauannya adalah mengajak Warga untuk ikut menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif,
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kapolsek Pekalongan Timur., mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas merupakan implementasi Polri Hadir.
Kegiatan yang memang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, merupakan kegiatan Polri Hadir ditengah masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota Polri.
Bhabinkamtibmas juga menyampaikan, apabila warga masyarakat, khususnya Warga Kelurahan Gamer Kramat yang akan menyampaikan pengaduan, laporan maupun informasi, dapat menghubungi Call Centre 110 yang aktif selama 1×24 jam nonstop. Pungkas Aiptu M. Khamim.
Exit mobile version