Bhabinkamtibmas Kelurahan Jenggot Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Khitan Massal

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribatanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di kelurahan Jenggot, Bhabinkamtibmas Kelurahan jenggot Bripka Hendro W bersinergi dengan Babinsa Kelurahan Jenggot dan anggota Polres melaksanakan pengamanan kegiatan Khitan Massal yang diawali dengan pelaksanaan Kirab. Kamis (28/09/2023).
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kasubsi Penmas Iptu Purno Utomo, S.H., mengatakan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Personel Polres bersinergi dengan Anggota TNI di Kelurahan Jenggot merupakan implementasi Polri Hadir ditengah tengah masyarakat dan wujud Sinergitas TNI dan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
“apabila warga masyarakat mengetahui adanya kegiatan kegiatan yang berpotensi menjadi gangguan kamtibmas maupun adanya kejahatan dilingkungan sekitar untuk tidak ragu melaporkan kepada Bhabinkamtibmas setempat,” tambahnya.
“Masyarakat yang akan melakukan pengaduan, laporan ataupun memberikan informasi seputar kamtibmas dapat menghubungi nomor telepon Kapolsek, Bhabinkamtibmas yang sudah disebar melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan masing masing maupun Call Center Polri 110”. Pungkasnya.
Exit mobile version