Binkam

Sinergi TNI dan Polri di Kelurahan Tirto Hadir Ditengah Tengah Masyarakat

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Bhabinkantibmas kelurahan Tirto, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan Aipda Moh. Fakhrudin,S.H bersinergi dengan Babinsa terus hadir ditengah Masyarakat. Minggu 24/09/2023.
Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Tirto kali ini melaksanakan pengawalan jalan sehat dalam rangka Harlah karang Taruna ke 63 Kelurahan Tirto yang dilaksanakan di lapangan peturen.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kasubsi Penmas Sihumas Iptu Purno Utomo, S.H., menyampaikan bahwa Kepolisian dalam hal ini Polres Pekalongan Kota melalui Polsek jajaran bersinergi dengan TNI dan Instansi lainnya akan terus melaksanakan kegiatan kegiatan pencegahan, sehingga masyarakat aman dan nyaman.
Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa ini selain bentuk sinergitas TNI dan Polri, juga guna memberikan Edukasi kepada Warga untuk ikut bersama sama menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif.
Bhabinkamtibmas juga menyampaikan, apabila warga masyarakat, khususnya Warga Kelurahan Tirto yang akan menyampaikan pengaduan, laporan maupun informasi, dapat menghubungi Call Centre 110 yang aktif selama 1×24 jam nonstop. Pungkas Aipda Fakhrudin.
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait