Bhabinkamtibmas Kelurahan Pringrejo Gencar Lakukan Sambang, Berikan Imbauan Kamtibmas

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta Persempit Ruang Gerak Pelaku Kejahatan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pringrejo, Polsek Pekalongan Barat, Polres Pekalongan Kota, Bripka Sugeng P. selalu hadir ditengah – tengah masyarakat, dengan Melaksanakan Sambang dan Patroli dialogis. Jumat (22/09/2023).
Bhabinkamtibmas Kelurahan Pringrejo, Bripka Sugeng P., memberikan imbauan kepada Warga Masyarakat yang ditemui, untuk lebih meningkatkan Kewaspadaan serta mengajak warga untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.
Bhabinkamtibmas juga menyampaikan, apabila warga melihat hal hal yang mencurigakan ataupun hal hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, agar memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kasubsi Penmas Iptu Purno Utomo, S.H., mengatakan kegiatan ini dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pringrejo, Polsek Pekalongan Barat, Polres Pekalongan Kota, Bripka Sugeng P. Serta jajaran Polsek lainnya di wilayah Hukum Polres Pekalongan Kota.
Bhabinkamtibmas juga menyampaikan, apabila warga masyarakat, khususnya Warga Kelurahan Pringrejo yang akan menyampaikan pengaduan, laporan maupun informasi, dapat menghubungi Call Centre Polri 110 yang aktif selama 1×24 jam nonstop dan gratis. Pungkas Bripka Sugeng P.
Exit mobile version