FeaturedMitra Polisi

Kompol Guntur Tri Harjani Pimpin Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional Ke-40

Polres Pekalongan – Polda Jateng – jateng.tribratanews.com I Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional ke-40 tahun 2023 digelar di halaman Polres Pekalongan, Sabtu (09/09). Selaku inspektur upacara adalah Kabag SDM Polres Pekalongan Kompol Guntur Tri Harjani, S.H.

Upacara diikuti oleh para PJU, para Kasat, perwira Polres Pekalongan, Bintara dan ASN Polres Pekalongan.

Hari Olahraga Nasional 2023 atau Tema Haornas ke-40 mengusung slogan atau tagline ‘Gelanggang Semangat Pemenang’. Slogan Hari Olahraga Nasional ke-40 atau Tagline Haornas 2023 ini mencerminkan semangat kompetitif dan tekad kuat dalam meraih kemenangan.

“GELANGGANG SEMANGAT PEMENANG merupakan rangkaian dari berbagai macam bentuk apresiasi terhadap para olahragawan dan segenap lapisan masyarakat Indonesia dalam menyatukan semangat hidup aktif dan juang untuk mengharumkan nama bangsa dalam pentas olahraga dunia. Tidak hanya sebatas kekuatan semangat semata saja, namun juga peran aktif dari kita semua,” ujar Kompol Guntur.

Menurutnya, dari gelanggang ke gelanggang, pemuda Indonesia siap untuk mengobarkan semangat pemenang di seluruh jiwa raga masyarakat Indonesia. Sejalan dengan hal itu perlu adanya semangat kolaborasi, sinergi dari berbagai K/L, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kab/Kota, sponsor, dunia usaha dan masyarakat semua lapisan, dalam mendukung kesuksesan pembangunan olahraga untuk hadirkan Indonesia yang berprestasi tinggi dan Indonesia yang sejahtera.

Kepada pahlawan dan insan olahraga berprestasi sebagai penerima penghargaan pada HAORNAS tahun ini, kami ucapkan selamat dan terima kasih atas jasa-jasanya, semoga tetap sukses dengan perjuangannya di dalam peningkatan prestasi dan minat masyarakat untuk berolahraga.

“Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional XL Tahun 2023 untuk semua warga Negara Indonesia, semoga makin mencintai olahraga sebagai gaya hidup (lifestyle), sehat dan bugar, serta berprestasi dunia,” ucap Kompol Guntur. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Berita Terkait