Patroli Gabungan Polres Pekalongan Ajak Warga Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Polres Pekalongan – Polda Jateng –  jateng.tribratanews.com I Patroli gabungan fungsi Polres Pekalongan mengajak warga masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. Patroli dilaksanakan dengan memantau situasi kamtibmas di beberapa obyek vital, perkantoran, pertokoan dan lokasi yang disinyalir rawan gangguan kamtibmas.

Dalam patrolinya, petugas menyambangi pemuda yang lagi nongkrong di sekitar tugu 0 KM dan lapangan Sekda kab. Pekalongan. petugas menghimbau kepada para pemuda untuk tidak melakukan perbuatan yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.

“Kami berdialog dengan para pemuda yang sedang nongkrong dan menghimbau untuk menjaga keamanan lingkungan. Selain itu, juga meminta untuk tidak melakukan perbuatan yang dapat mengganggu keamanan,” ujar KBO Sat Binmas Ipda Bono Raharjo yang memimpin pelaksanaan patroli.

Ipda Bono berharap, dengan kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat mampu menekan kejadian kriminal serta gangguan kamtibmas.

“Kami hadir sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Menciptakan kondusifitas kamtibmas sekaligus memberikan rasa aman kepada warga,” ungkapnya. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Exit mobile version