BinkamBinmas

Jalin Komunikasi, Bripka Teguh IB Sambang Bengkel Sepeda Bulustalan

Polrestabes Semarang – tribratanews.jateng.polri.go.id | Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulustalan Polsek Semarang Selatan Bripka Teguh Imam Basuki sambang dan patroli dialogis wilayah binaan, Kamis (31/08/2023).

Bertempat di Toko Sepeda Jalan Suyudono Bulustalan Semarang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulustalan Bripka Teguh IB laksanakan sambang dan patroli dialogis wilayah binaan sekaligus memberikan himbauan harkamtibmas untuk tetap waspada terhadap lingkungan sekitar dan tingkatkan keamanan lingkungan.

Kegiatan sambang dan kunjungan merupakan bagian rutin dari tugas pokok Bhabinkamtibmas dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dan memastikan kondisi wilayah tempat tugas dalam keadaan aman.

Kegiatan dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat sebagai upaya preemtif Polri mencegah tangkal potensi gangguan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan Sosialisasi Aplikasi Libas.

Disamping itu pula Bhabinkamtibmas Bulustalan Bripka Teguh IB menghimbau untuk selalu menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain serta meningkatkan keamanan lingkungan sekitar.

Guna menghindari terjadinya tindak kejahatan di masyarakat kehadiran bhabinkamtibmas memang di perlukan sehingga masyarakat senantiasa merasa terlindungi dan terayomi atas kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat.

Bhabinkamtibmas mengatakan kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan oleh warga dengan menyampaikan segala permasalahan yang ada di wilayah Binaan, dan diharapkan masyarakat bisa download Aplikasi LIBAS.

DamarSTT

Berita Terkait