Binmas

Sambangi PAUD KB Mawar, Bripka Angesti Waluyo Berikan Pengenalan Profesi Polri

Polres Pekalongan – Polda Jateng – jateng.tribratanews.com I Bripka Angesti Waluyo selaku Bhabinkamtibmas Polsek Lebakbarang berupaya untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat di desa. Tak terkecuali kepada anak-anak, dimana kali ini, ia menyambangi PAUD KB Mawar Desa Mendolo Kec. Lebakbarang, Senin (28/08).

Dalam kegiatan itu, Bripka Angesti bertatap muka dengan anak-anak PAUD serta para guru. Dengan ramah dan humanis, Bripka Angesti bertegur sapa dengan anan-anak PAUD KB Mawar.

Dalam kesempatan itu, ia mengenalkan kepada anak-anak PAUD tentang tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sehingga dapat memberikan gambaran bahwa Polisi adalah sahabat anak.

Pengenalan tugas-tugas Polisi ini, dikemas dengan menyanyi dan bermain bersama, sehingga apa yang disampaikan lebih mengena di hati anak-anak PAUD KB Mawar.

“Kegiatan ini sebagai langkah untuk mendekatkan diri kepada anak-anak dan menanamkan sejak dini Polisi sebagai sahabat anak,” ujar Bripka Angesti.

Sementara itu, Kapolsek Lebakbarang Iptu Calim mengatakan, bahwa kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas kepada anak-anak PAUD tersebut dilakukan sebagai upaya mengenalkan sosok Polisi dan untuk menanamkan disiplin serta taat aturan sejak dini. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Berita Terkait